Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Bantu Warga Tanam Jagung




MALINAU - Dalam rangka meningkatkan produksi pertanian di masa Pandemi Covid-19, Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0910/Malinau melalui  Komando Rayon Militer ( Koramil ) 0910-03/Mentarang membantu petani menanam jagung.


Adalah Sertu Misno dan Koptu Zulbahtiar anggota Koramil 0910-07/Mentarang yang membantu menanam jagu di kebun milik Bapak Yoab warga Desa Lidung Kemenci, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (16/04/2021).

Kegiatan ini adalah Sesuai dengan anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19 agar para petani tetap menjaga produksi pertanian untuk memperkuat ketahanan pangan di wilayah masing- masing.

"Kami Babinsa sebagai aparat teritorial di wilayah terus membantu memberikan dorongan motivasi dan pendampingan pertanian, agar petani tetap bersemangat untuk bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan yang ada sehingga produksi pertanian tetap terjaga untuk mendukung kebutuhan pokok masyarakat sebagai langkah antisipasi di masa pandemi Covid-19" Kata Sertu Misno

" Mudah-mudahan dengan adanya pendampingan ini hasilnya lebih maksimal sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat " Pungkas Sertu Misno. (Pendim 0910)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Bantu Warga Tanam Jagung

Posting Komentar

0 Komentar