Turut Mensukseskan Pujawali di Pura Luhur Tanah Lot, Kasat Polairud ajak Personil Ngayah




Polres Tabanan - Dalam rangka melaksanakan swadarmaning Negara dalam mendukung  Umat melaksanakan swadarmaning Agama serta meningkatkan rasa kekeluargaan serta menjalin hubungan kekeluargaan antara Kepolisan khususnya Satpolairud Polres Tabanan dengan Umat yang melaksanakan swadarmaning Agama dalam rangka Pujawali di Pura Luhur Tanah Lot,  Satpolairud turut serta ngayah memperlancar rangkaian giat Pujawali.

Sesuai penyampaian, himbauan dan arahan dari Pimpinan agar selalu melaksanakan tugas Kepolisian, seperti memberikan pelayanan, Pengamanan, patroli, baik patroli jalan kaki maupun patroli perairan, dialogis dan menyampaikan himbauan atau pesan Kamtibmas, serta menjalin hubungan kekeluargaan dengan warga masyarakat terutama yang selalu menjadi rekanan kerja sehari - hari.

Atas penekanan, himbauan dan arahan tersebut pada hari Rabu tanggal  29 April  2021 mulai pukul  07.00 wita, Personil Satpolairud  Polres Tabanan  turut serta bergabung bahu membahu dengan Personil Lifeguard DTW Tanah Lot, membantu menyebrangkan sarana upakara serta Panitia maupun Sulinggih yang akan melaksanakan upakara di Utama Mandala Pura Luhur Tanah Lot.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperlancar dan mensukseskan rangkaian Pujawali di Pura Luhur Tanah Lot, yang Puncak Karya dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 April 2020.

Pada kesempatan Ngayah tersebut juga dihimbau kepada Para umat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan copies-19, sehingga bisa mencegah mewabahnya virus corona.

 Kasat Polairud  Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, s.h  yang ikut bergabung dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas pokok dan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian, sehingga dapat menjalin hubungan kekeluargaan antara Kepolisian dengan Warga, pungkas Kasatpolairud Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, s.h.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Turut Mensukseskan Pujawali di Pura Luhur Tanah Lot, Kasat Polairud ajak Personil Ngayah

Posting Komentar

2 Komentar