Turut Merayakan Paskah, Kapolsek Muara Tami Bagikan Tali Asih Telur Paskah di Tiga Gereja

 


Polresta Jayapura Kota - Berbagi melalui pemberian Tali Asih kepada Gereja di wilayahnya, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H bagikan Telur Paskah, Sabtu (3/3) Siang.


Kapolsek menuturkan, Jelang paskah selain menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada warganya yang merayakan, pihaknya juga membagikan tali asih berupa telur paskah ke tiga gereja di wilayahnya.


"Pemberian tali asih tersebut merupakan wujud pelayanan kami kepada warga dengan berbagi kebahagiaan dan sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan," ungkap Kapolsek.


Ia mengatakan, melalui personilnya telah dibagikan tali asih telur paskah ke tiga gereja yakni Gereja GKI Kanaan, Gereja GKI Rafidim dan Gereja Penyebaran Injil Elshadai Papua.


"Penyerahan di Gereja GKI Kanaan di terima langgsung Oleh Pengurus Gereja, sementara pada Gereja GKI Rafidim diterima Oleh Ibu Pdt. Nova Haledo,S.si, dan di Gereja Penyebaran Injil Elshadai Papua diserahkan ke Ibu Pdt. Lince Lamba," ucapnya.


Dirinya menambahkan, kepada personil yang menyerahkan, masing-masing pihak Gereja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Muara Tami khususnya Kapolsek dan anggota atas tali asih telur paskah yang diberikan seraya berdoa semoga Polsek Muara Tami selalu diberkati dalam setiap pelaksanaan tugasnya.(*)


Penulis : Subhan

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Turut Merayakan Paskah, Kapolsek Muara Tami Bagikan Tali Asih Telur Paskah di Tiga Gereja

Posting Komentar

0 Komentar