Kapolres Pasuruan Kota dan Forkopimda Kota Pasuruan Dampingi Kunker Menteri Kelautan dan Perikanan RI


Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K.,M.SI Bersama Forkopimda Kota Pasuruan dampingi giat kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono di Jawa Timur dalam rangka Silaturrahmi dan Diskusi Pengembangan Perikanan.


Menteri Kelautan dan Perikanan melaksanakan kunjungan kerja di Jawa Timur bertujuan untuk memajukan sektor kelautan dan perikanan di lingkungan masyarakat Kota Pasuruan di massa pandemi Covid-19,agar bisa berkontribusi lebih besar bagi perekonomian masyarakat agar lebih bagus dari sebelumnya.

 

Turut hadir dalam kunker tersebut:Walikota Pasuruan Drs.H.Saifullah Yusuf,Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo,STP,Msi, Wakil Bupati Pasuruan KH.Abdul Mujib Imron,S.H.,M.H,Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman,S.I.K.M.Si,Wakapolres Kompol Hery Dian,M.Psi Serta Tokoh Agama Kota Pasuruan.


Kegiatan silaturahmi dan diskusi pengembangan perikanan Menteri Kelautan dan Perikanan merupakan rangkaian kunjungan kerja Bapak Menteri Kelautan dan Perikanan RI di wilayah Jawa Timur.


Acara berlangsung pada hari Minggu (02/05/2021) pukul 10.00 Wib di Masjid Jami Al Anwar Jalan KH. Wahid Hasyim Kel. Kebonsari Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan dan di Ponpes Sidogiri Desa Sidogiri Kec.Kraton Kab. Pasuruan.

 

Selain itu menteri Kelautan dan Perikanan juga memberikan bantuan ikan dan produk olahan ikan secara simbolis serta foto bersama.

 

Selama kegiatan silaturrahmi dan diskusi pengembangan perikanan Menteri Kelautan dan Perikanan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (Abimanyu/Humas)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Pasuruan Kota dan Forkopimda Kota Pasuruan Dampingi Kunker Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Posting Komentar

0 Komentar