Kapolres Pasuruan Kota Laksanakan Pendampingan Tim Divpropam dan Bidpropam Polda Jatim


Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota Akbp Arman, S.I.K, M.Si., laksanakan giat pendampingan tim Divpropam Polri dan Bidpropam Polda Jatim dalam rangka melaksanakan Gaktibplin Operasi Ketupat 2021, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga keamaan serta memantau kendaraan yang akan melewati Pos Pam Exit Tol Sutojayan Kota Pasuruan.
 

Dalam giat ini dilaksanakan oleh Kapolres Pasuruan AKBP ARMAN, S.I.K., M.Si., Piket Pospam, Anggota Propam Polres Pasuruan kota, Kapolsek Purworejo Kompol Agus Muklison, KA Pospam Iptu Saidi, S,H, Kasipropam Ipda Suhariyono.

Tim Divpropam Polri KOMBESPOL AGUS HALIMUDIN, S.I.K., Bripda M Aulia Kurniawan, Ipda Gomes Impola Purba, S.H., Bripka Yudi Susanto. 

Tim Bidpropam Akp Arif Hari Nugroho, Brigadir Zunus Hajibua, Bripda M Aulia Kurnawan.

Dalam kegiatan tersebut digelar pula Pengecekan Personil Piket dari Ka Tim serta Pengecekan Barang Inventaris dan Kelengkapan pengemudi mobil.

Tak lupa Arahan KA TIM seperti Sikap tampang, Gampol, Protokol Kesehatan dan Buddy System.

Kegiatan berakhir Pukul 10.00 WIB, Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib, lancar dan terkendali. (Abimanyu)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Pasuruan Kota Laksanakan Pendampingan Tim Divpropam dan Bidpropam Polda Jatim

Posting Komentar

0 Komentar