Rem Blong, Yamaha X-Tride Tabrak Pantat Gunung Kodam



Jayapura Kota - Nasib sial yang dialami Deby Lagoan (17) yang masih berstatus pelajar mengendarai sepeda motor Yamaha X-Tride B 4182 NCD bersama dua rekannya mengalami rem blong dan menabrak pantat gunung di jalan turunan kodam lama Distrik Jayapura Selatan. Jumat (28/5) siang. 


Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut. 


"Untungnya dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa namun ketiganya hanya mengalami luka ringan lecet dibagian kaki, tangan dan kepala, " ujarnya. 


Lanjutnya kata kasat, ketiga korban telah dibawah ke RS. Dok II untuk menjalani perawatan medis sedangkan sepeda motor yang digunakan telah diamankan di Mapolresta. 


"Untuk kerugian materil diperkirakan mencapai 3 juta rupiah lantaran sepeda motor yang digunakan alami kerusakan yang cukup berat, " jelasnya. 


Ia pun menjelaskan kejadian kecelakaan tunggal tersebut terjadi ketika Deby Lagoan (17) pengendara motor yamaha X-Tride berboncengan dua bersama Oktovina Yosepawarem (17) dan Desi Lagoan (16) dari arah kodam tujuan kota Jayapura. 


"Sesampainya di jalan turunan kodam lama, tiba-tiba sepeda motor yang digunakan mengalami rem blong sehingga  pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya yang mengakibatkan motor tersebut melewati got/selokan dipinggir jalan dan menabrak pantat gunung, "pungkas Kasat Lantas. (*) 



Penulis : Andi

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Rem Blong, Yamaha X-Tride Tabrak Pantat Gunung Kodam

Posting Komentar

0 Komentar