Sempat Dicekoki Anggur, ABG Pasuruan Ngaku Digilir 3 Temannya di Wonorejo,

Gambar ilustrasi
Pasuruan, Kabarlensa.com | Seminggu lalu, tepatnya pada hari Minggu Tanggal 23 Mei 2021, warga Jatigunting Kabupaten Pasuruan, mendadak riuh.

Pasalnya salah satu warga menjumpai seorang ABG sedang berputar putar di lapangan desa mereka.

Sebut saja gadis itu bernama Melati (nama samaran), warga Rembang Pasuruan. Dia dijumpai warga sedang naik sepeda seperti sedang kebingungan alias linglung di lapangan Desa Jatigunting.

Merasa ada yang janggal, akhirnya si gadis diamankan di salah satu rumah warga sambil menunggu keluarganya.

Saat ditanya, jawaban sang gadis sangatlah mengejutkan. ABG belasan tahun itu, mengaku telah digilir oleh tiga pria secara bergantian di bebatuan salah sumber Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo atau biasa disebut Sumber Penang.

Bahkan si Melati " ngoceh" kepada keluarganya, kalau sebelum digagahi secara maraton oleh tiga pria itu, dirinya terlebih dahulu di cekoki minuman anggur kolesom,  sehingga dia mabuk tak berdaya.

Saat mabuk, ketiganya dengan leluasa menyetubuhi korban yang masih berstatus pelajar itu. Hal itu sebagaimana yang disampaikan salah satu keluarganya kepada wartawan.

Dari peristiwa keji itu, keluarga korban geram dan akhirnya lapor Polisi. "Saya, korban dan keluarga sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Pasuruan dan sudah visum" kata salah satu keluarganya pada wartawan (31/05).

Sang keluarga yang minta namanya dirahasiakan itu, mengaku tak terima kalau keluarganya diperlakukan seperti hewan. "Korban mengaku kepada saya, kalau dia dijemput teman ceweknya lalu dikenalkan dengan tiga pria" pungkas pria itu sambil menghela nafas panjang.

Via Telpon, wartawan mencoba konfirmasi kepada Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pasuruan, Aiptu Nidom.

Saat mengangkat telpon, sepertinya mantan Kanit Reskrim Polsek Rembang itu masih sibuk sekali. "Sebentar ya mas saya masih rapat nanti saya telpon lagi" kata Nidom kepada media. 

Siapakah yang para lelaki yang tega menyetubuhi anak yang masih katagori ingusan itu...? _Bersambung

(Yudie)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sempat Dicekoki Anggur, ABG Pasuruan Ngaku Digilir 3 Temannya di Wonorejo,

Posting Komentar

0 Komentar