Bobol Kandang Dari Belakang, 2 Sapi Warga Wonorejo Raib Digondol Maling

Foto : Polisi saat cek TKP / inset : Sapi sebelum di curi

Pasuruan, Kabarlensa.com | 2 ekor sapi warga Wonosari Kecamatan Wonorejo Pasuruan, semalam digondol maling. Minggu (13/06/21).

Informasi yang dihimpun Kabar Lensa, sapi sapi itu diambil dengan cara mencongkel kandang yang terbuat dari bambu. Mereka para maling, membawa sapi itu melalui kandang bagian belakang lalu diseret ke persawahan. Bahkan dari jejaknya, sapi sapi itu sepertinya nyebrang ke desa tetangga.

Kepada media, pemilik rumah mengaku, kalau dirinya baru tahu sekitar subuh. "Sebelum berangkat ziaroh, saya rencananya pingin ngasi makan sapi, ternyata sudah gak ada" kata Maisaroh, 

Karena kaget lalu dia tak sadarkan diri. "Sapi itu sudah ditawar orang 18 juta lebih mas dan satunya kisaran 22 juta" kata Maisaroh.

Perkataan Maisaroh juga diamini suaminya Hawasib. Menurut sang suami, sapi itu memang sempat ditawar tapi belum terbayar karena masih nunggu persetujuan keluarga pembeli. "Sapi itu bukan milik saya mas. Saya cuma merawat saja nanti dapat upah" kata Hawasib sambil termenung.

Mendengar kejadian ini, Unit reskrim Polsek Wonorejo langsung datangi lokasi untuk cek TKP. Disana beberapa orang rupanya sempat dimintai keterengan untuk mengungkap aksi pencurian hewan ini. Bahkan terlihat mereka menelusuri jejak sapi.

Bila di total, akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar 40 juta rupiah.

(Yud/Rif)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bobol Kandang Dari Belakang, 2 Sapi Warga Wonorejo Raib Digondol Maling

Posting Komentar

0 Komentar