Dalam 3 Hari, 61 Peziarah Lakukan Swab Antigen, Camat Wonorejo : 1 Orang Positif

Foto : Camat Wonorejo / inset : warga saat swab antigen

Pasuruan, Kabarlensa.com | Tim Satgas Covid Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, melalui puskesmas Wonorejo terus lakukan Swab Antigen rombongan yang balik dari luar kota.

Hal itu dilakukan untuk deteksi dan pencegahan penularan covid 19 yang saat ini menggeliat lagi.

Informasi yang diperoleh Kabar Lensa, hingga hari ke Tiga, sekitar 61 peziarah sudah menjalani Swab Antigen di Puskesmas Wonorejo Pasuruan. Hasilnya, 1 orang dari mereka dikatakan Positif usai menjalani Swab Antigen.

Kabar itu dibenarkan oleh Hadi selaku Camat Wonorejo. "Dari 61 orang yg sudah di swab antigen, sampai hari ini ada 1 yang positif" ujar Hadi melalui WhastaApp.

Hadi menambahkan, kalau bersangkutan rencananya akan dikirim ke RSUD Bangil untuk tes swab PCR. "Kita upayakan isolasi mandiri dan penyemprotan desinfektan" imbuh Hadi.

Perlu diketahui, hari Minggu kemarin, ada sekitar 95 orang dari rombongan Jatigunting, melakukan perjalanan ke luar kota untuk wisata religi. Dan di Desa Wonorejo, ada sekitar 140 orang juga berangkat berziarah ke luar kota.

Bila di total, kurang lebih 235 orang yang harus menjalani swab antigen di Puskesmas. Namun sampai hari ke tiga, mereka yang menjalani tes swab masih se-perempatnya.

Apakah langkah menunggu bola ini akan terus dilakukan..? Ataukah Tim Satgas akan mendatangi satu persatu para peziarah untuk di swab di rumahnya..?_Bersambung

(Yudi)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dalam 3 Hari, 61 Peziarah Lakukan Swab Antigen, Camat Wonorejo : 1 Orang Positif

Posting Komentar

0 Komentar