Dua Kuda Besi Alami Tabrakan, 1 Orang Meninggal Dunia

Foto : Polisi datangi TKP / inset : 2 korban 
Pasuruan, Kabarlensa.com | Tadi malam, tabrakan terjadi antara Honda Vario bernopol E-4989-SP dengan Yamaha Jupiter Nopol W-3927-PB, terjadi di Jl. Raya Malang - Pasuruan, tapatnya depan Pabrik PT. MJB Pharma, Dusun Babatan Utara, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Akibatnya, satu orang pengendara motor dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian dan lawannya kritis. Jumat (11/6/2021).

Korban tewas diketahui bernama Ach Munir (53) warga Kemantren, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari. 

Sedangkan lawannya yang kritis bernama H Tarmidi (54) warga Dusun Babatan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari Pasuruan, mengalami kritis. 

Kedua korban dilarikan ke Puskesmas Purwosari, untuk dilakukan penanganan medis. 

Menurut Nadir (22), dirinya sempat mendengar suara benturan yang cukup keras. Saat dia keluar ternyata ada kecelakaan. "Saat saya keluar, kaget melihat dua orang sudah tergeletak di tengah jalan," katanya. 

Nadir menambahkan, dirinya sempat melihat pengendara vario itu duduk, namun kemudian roboh.

"Setelah itu langsung terbaring dan meninggal dunia, karena saya lihat korban mengalami pendarahan yang berkucuran dari kepalanya," jelasnya. 

Nadir juga ngomong, kalau pengendara Jupiter itu nongol dari gang dan mau ke arah utara.

"Berawal dari pengendara motor jupiter itu dari gang timur itu mas, kelihatannya tadi mau menyeberang ke arah utara. Dari arah berlawanan melintaslah motor Honda vario, sehingga tabrakan pun tak terhindar," tukasnya. 

Mendengar kejadian tersebut, Anggota Unit Lalu Lintas Purwosari Satlantas Polres Pasuruan langsung datangi lokasi, untuk oleh TKP.

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dua Kuda Besi Alami Tabrakan, 1 Orang Meninggal Dunia

Posting Komentar

1 Komentar