Mau Angkut Korban Kecelakaan, Ambulance Desa Sambisirah Malah Alami Nasib Serupa

Foto : Mobil Ambulance pasca kecelakaan

Pasuruan, Kabarlensa.com | Rabu sekitar pukul 11.05 Wib, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pasuruan - Malang, tepatnya Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, (16/06/2021).

Diketahui, kecelakaan itu melibatkan Mobil ambulance milik desa Sambisirah, Wonorejo bernopol N-8041-SP, di kemudikan Daniel (36) warga Sambisirah Wonorejo, melawan Colt Diesel bernopol N-8739-GF yang di kemudikan Mokh Arik warga Pakis malang.

Untungnya, dalam kecelakaan itu tak ada korban jiwa. Kedua sopir itu terlihat segar bugar, meski mereka terlihat shok.

Di lokasi, mobil ambulance  terlihat ringsek bagian depan. Sedangkan Colt Diesel utuh  hanya mengalami goresan bagian samping.

Kabar yang diperoleh wartawan, mobil ambulance yang dikemudikan Daniel itu melaju dari utara dengan lampu sirine menyala karena akan membawa korban kecelakaan.

Nahas, saat ambulance mau nyebrang, dari belakang ada colt diesel nyerontong. Sehingga, moncong ambulance terkena body mobil bermuatan kaca itu.

"Saya dapat telpon ada kecelakaan, dan saya mau bawa korban ke rumah sakit dengan ambulance" kata Daniel sambil ngos-ngosan.

"Saat saya mau nyebrang, mobil itu terus masuk dan kena ambulance" pungkas Daniel sopir ambulance.

Tak lama, Unit Laka lantas Polres Pasuruan datang ke TKP. Semua korban yang terlibat kecelakaan nampak dimintai keterangan oleh polisi . Akibat kecelakaan ini, kerugian yang dialamai ambulance ditaksir mencapai jutaan rupiah.

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Mau Angkut Korban Kecelakaan, Ambulance Desa Sambisirah Malah Alami Nasib Serupa

Posting Komentar

0 Komentar