Peziarah Wonorejo Ogah Tes Swab. Mereka Takut ? Atau Ngiri Pada Oknum ASN Yang ke Luar Kota Juga?

Pasuruan, Kabarlensa.com | Sudah seminggu lebih, perjalanan swab antigen kepada seluruh rombongan ziarah Wonorejo maupun Jatigunting sepertinya tak semulus pipi perawan alias tersendat.

Pasalnya, para peziarah yang ikut waktu itu, banyak yang belum melaksanakan swab di Puskesmas Wonorejo. Buktinya, di hari kedelapan kemarin, jumlah yang sudah melaksanakan swab hanya sekitar 62 orang alias kurang dari separuhnya.

Menurut Hadi Camat Wonorejo, kendalanya dilapangan salah satunya banyak warga yang tidak mau di tes swab. Disisi lain juga banyak peserta rombongan yang dari luar Wonorejo.

"Sisanya masih diupayakan, karena banyak yang ndak mau dan kita akan terus berupaya" jawab Hadi Via WhatsApp. Senin (28/06/2021) kemarin.

Hingga saat ini, wartawan sendiri penasaran,  kenapa para peziarah ogah ogahan untuk swab ke Puskesmas. Karena, kita tidak bisa terus menyalahkan masyarakat kecil semata. Dan pemerintah harus cari tahu sebab musabbab dari alotnya mereka untuk tes swab.

Apakah mereka memang takut ketahuan hasilnya kalau di swab..? Atau mereka ngiri dengan salah satu oknum ASN lingkungan Kecamatan Wonorejo yang dikabarkan berangkat rombongan ke luar kota juga...?_Bersambung


(Yudi)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Peziarah Wonorejo Ogah Tes Swab. Mereka Takut ? Atau Ngiri Pada Oknum ASN Yang ke Luar Kota Juga?

Posting Komentar

0 Komentar