Satuan Militer dan Keluarga di Wilayah Jajaran Kodim 0910/Malinau Kembali di Vaksin



MALINAU Kalimantan Utara,-

Satuan Militer dan keluarga yang berada di wilayah jajaran Kodim 0910/Malinau kembali menerima vaksin.


Hari ini yang menerima vaksin adalah Personel Satgas Pamtas RI- Malaysia Yonif 614/Rjp dan Personel Yonif 614/Rjp beserta Istri.


Pelaksanaan Vaksin tersebut berlangsung  di Aula Jenderal. A.H Nasution Yonif 614/Rjp, Desa Belayan, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu, (09/06/2021).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan Vaksinasi Covid 19 terhadap Personil TNI di wilayah Kodim 0910/Malinau ini adalah dalam rangka mendukung program pemerintah mencegah penularan Covid 19 serta meningkatkan imun tubuh.


Ia mengungkapkan,Vaksinasi ini sangat penting bagi kami,karena sebagai benteng pertahanan negara untuk menjaga wilayah teritorial, maka daya tahan tubuhnya harus terjaga,sehingga diharapkan tugas pokok mereka usai vaksinasi ini semakin baik, kekebalan tubuh semakin kuat agar dalam melayani masyarakat juga maksimal. Ungkap Dandim(Pendim 0910).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Satuan Militer dan Keluarga di Wilayah Jajaran Kodim 0910/Malinau Kembali di Vaksin

Posting Komentar

0 Komentar