Dihantam Pakai Kunci Roda Truk, Pemuda Kraton Langsung Puyeng dan Alami Luka

Foto : korban Najibudin warga Kraton

Pasuruan, Kabarlensa.com | Entah mimpi apa semalam, pemuda asal kraton ini, tadi pagi sekitar pukul 09.20 Wib harus alami nasib tragis usai dianiaya menggunakan kunci roda truk saat bekerja.

Korban diketahui bernama Najibudin (23) warga Karya Bakti, Desa Pukul, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Kamis (29/07).

Peristiwa tragis itu, terjadi di sebuah perusahaan pembuat tambang alias tali plastik di Desa Wonorejo, Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, tepatnya depan Terminal Wonorejo.

Dari cerita yang diperoleh Kabar Lensa, Najibudin saat itu sedang fokus bekerja. Namun, secara tiba tiba pemuda itu datang dan hantam korban dari belakang. Tak ayal korban puyeng dan roboh.

Hal itu sebagaimana disampaikan korban kepada Kabar Lensa. "Seingat saya bagian belakang kepala dihantam pakai kunci roda truck beberapa kali, dan saya langsung pusing mas" kata korban sambil menahan rasa sakit.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka robek dan lebam dibawah mata kiri. Dia juga alami masalah di bagian tangan. Bahayanya kepala korban saat ini terasa sakit.

Untuk motifnya, korban sendiri belum tahu pasti apa yang menyebabkan pemuda itu begitu bringas terhadap dirinya. Padahal dia mengaku tak kenal dengan pemuda tersebut. Mengingat dia hanya anak magang dari salah satu sekolah di Purwosari.

Setelah itu korban datang ke Polsek Wonorejo untuk lapor. Dan korban pun dibawa ke rumah sakit Bangil untuk dilakukan Visum.

Bagaimana perjalanan kasus ini nantinya mengingat pemuda yang diduga sebagai pelaku masih sekolah...? Dan apa langkah sekolah saat melihat siswanya seperti ini...?_Bersambung

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dihantam Pakai Kunci Roda Truk, Pemuda Kraton Langsung Puyeng dan Alami Luka

Posting Komentar

0 Komentar