Hantam Kepala Orang Pakai Kunci Roda, Siswa Purwosari di Laporkan Ke Polisi

Foto : saat datangi Polsek Wonorejo

Pasuruan, Kabarlensa.com | Penganiayaan yang menimpa Najibudin (23) warga Pukul, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan akhirnya dilaporkan ke Polisi.

Aksi yang terbilang bringas itu dialami korban ketika bekerja di salah satu perusahaan depan terminal wonorejo. Peristiwa itu sendiri terjadi sekitar pukul 09.20 Wib.

Sekitar jam 11 siang, korban mendatangi Polsek Wonorejo untuk melapor. Dari tubuh korban, nampak ia mengalami luka lebam dibawah mata kiri dan mengalami cidera lengan kanan. Bahkan korban mengaku pusing kepala bagian belakang akibat hantaman benda berat itu.

Menurut rekannya yang namanya kami rahasiakan karena masih berstatus pelajar, sebelum kejadian, terduga pelaku ini sempat mengajak dirinya untuk nyamperin korban.

Tiba tiba sang teman langsung hantamkan benda berat ke kepala korban. "Saya sempat melerai tapi kewalahan pak dan benda itu akhirnya saya buang" cerita pemuda itu.

Saat dikonfirmasi wartawan, Tohari selaku Kapolsek Wonorejo membenarkan adanya kejadian itu. Dan kasus ini kata Kapolsek akan dilimpahkan ke Polres Pasuruan. Jumat (30/07).

"Pelaporannya disini, namun akan dilimpahkan ke Polres Pasuruan mas" singkat Tohari. _Bersambung

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Hantam Kepala Orang Pakai Kunci Roda, Siswa Purwosari di Laporkan Ke Polisi

Posting Komentar

0 Komentar