Kapolres Pasuruan Kota Salurkan 50 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat


Polresta Pasuruan - Guna meringankan beban masyarakat dalam massa pandemi Covid19 dan diberlakukannya PPKM Darurat oleh Pemerintah, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI memberangkatkan pembagian paket sembako bantuan sosial (Bansos) kepada Bhabinkamtibmas untuk  disalurkan guna membantu warga yang terdampak Covid 19 serta  meringankan perekonomian warga.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI dan diikuti PJU dan Kapolsek Jajaran serta bhabinkamtibmas jajaran Polres Pasuruan Kota. Kegiatan berlangsung bertempat di lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota.


"Hari ini Polres Pasuruan Kota menyalurkan bantuan berupa beras di masa PPKM darurat ini selain ada bantuan langsung tunai dari pemerintah pusat kemudian ada program keluarga harapan dari Kemensos juga ada bantuan dari Walikota Pasuruan Selain itu kami juga Polres Pasuruan Kota dan tentunya juga nanti dari Kodim 0819 akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak covid 19 di kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan hari ini di kandung maksud agar masyarakat yang terdampak covid 19 minimal dapat terkurangi bebannya selama adanya PPKN darurat ini dan khususnya di masa pandemi covid 19 ini yang memang betul-betul memberikan dampak bagi kesehatan dan perekonomian mudah-mudahan bantuan sosial di masa PPKM darurat ini dapat meringankan beban Masyarakat khususnya di kota dan kabupaten Pasuruan" ungkap Kapolres.


Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan  agar bantuan paket sembako ini  dalam rangka PPKM Darurat benar benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan tidak mampu.


"Sampaikan kepada masyarakat penerima bahwa jangan dilihat besar kecilnya bantuan namun keikhlasan kami dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, agar masyarakat di wilayah jajaran Polres Pasuruan Kota untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang PPKM Darurat, mengurangi mobilitas di luar rumah, sampaikan untuk tetap semangat meskipun saat ini dalam keterbatasan ekonomi dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan," ucap AKBP Arman.


Setelah melaksanakan apel kemudian dilanjutkan dengan membagikan bansos berupa beras  kepada masyarakat secara langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI yang berada di Kelurahan Panggungrejo Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.


Adapun untuk paket sembako Bansos (Bantuan Sosial) yang dibagikan sebanyak 50 ton beras dan 10.000 paket yang berisi beras @5 Kg.


"Kita bekerja sebagai ladang ibadah yang akan di ganti oleh Allah SWT, dan kita bekerja dengan ikhlas." pungkas Kapolres Pasuruan Kota.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Pasuruan Kota Salurkan 50 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Posting Komentar

0 Komentar