Polres Pasuruan Kota Laksanakan Vaksinasi Secara Door To Door



Polresta Pasuruan – Dukung percepatan vaksinasi, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI bersama Urkes Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan vaksin door to door di Pedalaman Desa Plososari Kecamatan Grati Pasuruan, Kamis (15/7/2021). 


Kegiatan ini dilakukan dengan sistem door to door. Polisi mengungkap sistem jemput bola dilakukan karena terdapat sejumlah kendala. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menyampaikan “kami Polres Pasuruan Kota ingin mendekatkan layanan untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang terkendala dari segi geografis dimana pemukiman warga berada di pelosok desa bertujuan untuk mempercepat terbentuk herd immunity” ungkap Kapolres. 


“Oleh karena itu, kami dari Polres Pasuruan Kota mendekatkan pelayanan atas perintah bapak Kapolri melalui bapak Kapolda untuk tercapainya satu juta vaksin sehari, sehingga kami dekatkan pelayanan lebih dekat lagi kepada masyarakat yang susah terjangkau lokasinya” jelas Kapolres. 


Untuk mencapai lokasi pemukiman penduduk warga, Kapolres beserta vaksinator dari Urkes Polres Pasuruan Kota melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor trail melewati perbukitan. 


“Kami dan vaksinator dari urkes Polres Pasuruan Kota menggunakan kendaraan sepeda motor Trail melewati perbukitan untuk menuju lokasi desa terpencil yang menjadi sasaran vaksinasi,” jelas AKBP Arman. 


Lebih lanjut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menghimbau kepada warga meskipun sudah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta mentaati peraturan yang diberlakukan pemerintah dalam PPKM Darurat Covid-19. (Abimanyu-Humas)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Pasuruan Kota Laksanakan Vaksinasi Secara Door To Door

Posting Komentar

0 Komentar