Bentuk Kepedulian Polres Blitar Kota Oleh Masyarakat Akan Dampak Pandemi Covid 19


BLITAR - 400 warga di tiga Kecamatan Sanankulon, Kecamatan Srengat, dan Kecamatan Wonodadi yang ekonominya terdampak akibat pandemi covid-19 mendapatkan bantuan paket sembako dari Jajaran Kepolisian Polres Blitar Kota pada Minggu (1/8).


Bhabinkamtibmas dan anggota TNI Yon Zipur yang diperbantukan di tiga kecamatan membagikan 400 paket sembako yang berisi 2000 kilogram beras, 750 masker, 40 paket obat-obatan dan diserahkan kepada warga Kecamatan Sanankulon, Kecamatan Srengat, dan Kecamatan Wonodadi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.


Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 selama pelaksanaan PPKM Level IV di Wilayah Hukum Polres Blitar.


"Kami mengajak masyarakat untuk saling berbagi di masa pandemi ini, sedikit dari pihak kepolisian diharapkan dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19", tegas Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.SI.


Selain itu, warga juga dihimbau untuk terus berdisiplin mentaati protokol kesehatan 6M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan mengurangi makan-makan bersama. (mda-humas)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bentuk Kepedulian Polres Blitar Kota Oleh Masyarakat Akan Dampak Pandemi Covid 19

Posting Komentar

0 Komentar