Dukung Operasional KTS, Kapolres Pasuruan Kota Serahkan Peralatan Kampung Tangguh Semeru


Pasuruan - Kampung Tangguh Semeru merupakan program unggulan Polda Jatim sebagai sarana untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah yang ada di desa. Salah satu upaya untuk memutus penyebaran Covid-19, 



Untuk mendukung operasional Kampung Tangguh Semeru di wilayah Kota Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota memberikan peralatan kepada Ketua Kampung Tangguh dan Bhabinkamtibmas.


Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. 


Adapun penyerahan sarana dan prasarana Kampung Tangguh Semeru meliputi APD, Hand Sanitizer, Masker, Desinfektan, dan tempat cuci tangan. Penyerahan dilakukan secara simbolis perwakilan ketua Kampung Tangguh Semeru dan Bhabinkamtibmas.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I K M.Si dengan didampingi Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi dan diikuti oleh Kapolsek dan bhabinkamtibmas Polsek Jajaran serta perwakilan ketua Kampung Tangguh Semeru Polres Pasuruan Kota. 



Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyerahan dukungan sarana dan prasarana Kampung Tangguh Semeru untuk mendukung operasional Kampung Tangguh Semeru sebagai upaya menjaga harkamtibmas dan upaya memutus penyebaran Covid-19. khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.


"Penyerahan sarana dan prasarana kepada ketua kampung tangguh dan bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung operasional Kampung Tangguh Semeru. Diharapkan dengan penyerahan sarana dan prasarana ini dapat mendorong, memovitasi dan mengoptimalkan peran perangkat desa, ketua kampung tangguh dan peran serta masyarakat dalam upaya memutus penyebaran Covid-19. Polres Pasuruan Kota sendiri sudah tergelar dan berdiri sebanyak 147 Kampung Tangguh Semeru" kata Kapolres 


Selain penyerahan sarana dan prasarana Kampung Tangguh Semeru, Kapolres Pasuruan Kota juga memberikan penekanan terhadap Kapolsek dan Bhabinkamtibmas serta Polmas dalam melakukan tracing kepada warga yang memiliki kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dukung Operasional KTS, Kapolres Pasuruan Kota Serahkan Peralatan Kampung Tangguh Semeru

Posting Komentar

0 Komentar