Music 'Geleng - Geleng' Kembali Hantam Wonorejo di Masa Pandemi

 

Suasana di lokasi

PASURUAN - Hentakan suara music kembali hantam wilayah Wonorejo Kabupaten Pasuruan. Minggu (29/08) sekitar pukul 20.00 Wib.

Rupanya, music DJ yang saat ini makin di gandrungi para remaja itu, megggelegar di acara hajatan seorang warga di Dusun Surabanyak, Desa Kluwut, Kecamatan Wonorejo Pasuruan.

Jedag jedug music yang begitu kencang, membuat telinga pengendara di jalan raya Malang - Pasuruan makin penasaran. Bahkan kilauan lampu disco yang berada di lokasi sepertinya makin meng-hipnotis kaki penggemar music untuk beranjak datang.

Untuk kemanan, panitia sepertinya tak kehilangan akal. Mereka juga sudah menyediakan penitipan kendaraan sepeda motor seadanya dengan tarif murah namun keamanan super ketat.

Sehingga, para pemuda yang mengidolakan music 'keras' ini tak harus merogoh kocek terlalu dalam untuk sekedar mencari hiburan di masa pandemi ini. Meski begitu ada juga yang lolos dari tukang parkir dengan trik macam macam.

Namun sayang, kecintaan mereka terhadap music, membuat para pengunjung sepertinya harus melupakan protokol kesehatan yang saat ini di gaungkan pemerintah untuk mencegah penularan covid 19.

Pantauan wartawan dilapangan, mereka harus berkerumun tanpa menggunakan masker di depan sound system yang saat itu berdetak kencang.

Uforia penonton yang saat mulai 'geleng geleng' itu nampak mulai ada gesekan. Sehingga kepuasan mereka harus kandas karena suara music dan lighting dimatikan dan buyar kala itu.

Melalui WhatsApp, Sahroni Kepala Desa Kluwut menjelaskan kalau pihaknya hanya memberikan pengantar untuk gugus tugas kecamatan, itupun sebatas untuk hajatan bukan untuk hiburan. " masalah dapat ijin ataupun tidak terserah gugus tugas kecamatan" kata Sachroni.

Bahkan Kepala Desa yang juga menjabat sebagai Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Wonorejo ini sempat memberikan gambaran kalau biasanya sebelum acara ada survei dan arahan dari gugus tugas Kecamatan. _Bersambung

(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Music 'Geleng - Geleng' Kembali Hantam Wonorejo di Masa Pandemi

Posting Komentar

0 Komentar