Sinergitas TNI - POLRI Dan Tenaga Medis Jemput Isoman Di Pupuan - Tabanan


Dalam Upaya melakukan pencegahan penyebaran covid19 melalui kluster Keluarga, Personil Polsek Pupuan yang dipimpin Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika, S.H., bersinergi dengan TNI Koramil Pupuan, Satgas Covid-19 Kecamatan Pupuan dalam hal Tenaga Medis dari Puskesmas Pupuan, melakukan penjemputan terhadap dua orang warga masyarakat di kecamatan Pupuan, untuk diantar ke tempat Isoter ( isolasi terpusat ).



Kapolsek Pupuan seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa penjemputan dua warga masyarakat dari Kecamatan Pupuan ini Kami lakukan berdasarkan hasil koordinasi dengan instansi terkait dan Satgas Covid-19 Kecamatan Pupuan, serta Satgas Covid-19 tingkat Desa. Penjemputan Isoman ( Isolasi Mandiri ) ini untuk menghindari terjadinya penyebaran covid19 melalui kluster Keluarga. Kata Kapolsek Pupuan.



Lebih lanjut disampaikan bahwa kami tetap menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, jika ada yang terkonfirmasi positif covid19 agar jangan melakukan Isolasi Mandiri di rumah, segera hubungi petugas Tracer , bhabinkamtibmas atau Babinsa untuk segera ditindaklanjuti, sehingga penyebaran covid19 melalui kluster Keluarga dapat kita hindari, ungkap AKP I Wayan Suastika, S.H., ( Senin 30/2021 )



( Humas Polres Tabanan )

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sinergitas TNI - POLRI Dan Tenaga Medis Jemput Isoman Di Pupuan - Tabanan

Posting Komentar

0 Komentar