Tak Henti-hentinya, Babinsa Koramil 07 Tarusan Bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Operasi Razia Gabungan

  


PESISIR SELATAN -- Babinsa Koramil 07/Tarusan Kodim 0311/Pesisir Selatan Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Operasi yustisi untuk mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di Nagari Kapuh Kecamatan Koto XI Tarusan Selasa 10 Agustus 2021.



Babinsa Koramil 07/Tarusan Sertu Raflis menyampaikan kegiatan razia ini di lakukan untuk menghimbau masyarakat betapa pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, karena wabah virus Covid-19 masih ada dan sebab itu kita harus selalu memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.



Kita tidak pernah bosan-bosan untuk mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,karena dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat kita bisa menekan penyebaran wabah virus Covid-19 ini.



Semoga dengan cara mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya menerapkan pola hidup sehat wabah virus covid-19,  semoga wabah ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya sebelum adanya Covid-19.



Ingat ,tetap disiplin dalam menerapkan prokes dan mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker saat beraktivitas keluar rumah, serta hindari kerumunan.(Pendim 0311/Pessel)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tak Henti-hentinya, Babinsa Koramil 07 Tarusan Bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Operasi Razia Gabungan

Posting Komentar

0 Komentar