Anggota Satgas TMMD Ke-112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Taat dengan Agama



MALINAU, Kalimantan Utara - Tanggung jawab terhadap tugas dan pekerjaan harus dilaksanakan dengan baik, tapi tanggung jawab kepada agama tentu juga harus dijalankan dengan baik. Nah, dalam pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Wilayah Perbatasan (Wiltas) Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/ Malinau semua dapat terlaksana dengan baik.


Seperti diketahui, pelaksanaan TMMD ke-112 yang di laksanakan di dua desa Sasaran yaitu Desa Tanjung lapang dan Kuala Lapang , Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau banyak program yang dijalankan, beberapa sasaran fisik, selain pembukaan badan jalan sepanjang 1100 M, juga dibuat jembatan kayu sepanjang 10 M X 4 M, satu unit rumah singgah, dan tiga unit Flat Duiker pada rentang jalan sepanjang 1100 M yang juga sebagai batas kedua desa kedua desa sasaran TMMD tersebut.


Kegiatan TMMD juga bisa membentuk mental dengan tetap dekat dengan sang pencipta.


Hal tersebut terbukti saat para Satgas TMMD rajin melaksanakan ibadah salat lima waktu di Masjid Al Istikomah di RT 01 Desa Kuala Lapang , Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Senin pagi (20/09/2021).


Terlihat sejumlah anggota Satgas melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Istikomah yang merupakan masjid satu satunya di dua desa Sasaran tersebut.


Menurut salah satu Anggota Satgas TMMD, Sertu Teguh Kegiatan ibadah sholat lima waktu ini kami lakukan agar kami kuat melaksanakan semua tugas yang di bebankan kepada kami,


" Di setiap do'a kami juga terus panjatkan kepada tuhan yang maha esa, Allah SWT agar kegiatan TMMD ke-112 Wilayah Perbatasan yang di selenggarakan oleh Kodim 0910/Malinau tahun 2021 ini berjalan lancar, aman dan semua target mencapai 100 Persen" Katanya.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Anggota Satgas TMMD Ke-112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Taat dengan Agama

Posting Komentar

0 Komentar