Dituding Sebagai Beking Perusahaan, Bang Roy Murka

Foto : Roy tunjukkan SK

PASURUAN - Tuduhan sebagai beking oleh seseorang kepada Roy akhirmya sampai di telinganya. Berita tak sedap yang menimpa pribadinya itu rupanya sangatlah mengusik dan membuat kupingnya panas.

Menanggapi hal itu, Roy menyampaikan kepada media, kalau dirinya bukanlah beking tapi melainkan Humas. Bahkan Roy sendiri tak tahu apa tujuan menyebut dirinya beking. Sambil menunjukkan SK, Roy sedikit ngegas ketika menampik pernyataan di media itu.

"Seharusnya sebelum ngomong di media itu klarifikasi dulu, jangan mudah bilang orang lain sebagai beking perusahaan kalau belum tahu alur ceritanya" kata Roy sambil nunjuk SK

Roy sendiri meminta agar yang menyasar dirinya segera beking segera klarifikasi. Mengingat istilah beking itu dianggap tabu oleh dirinya.

"Monggo datang dan klarifikasi tentang statemennya di media agar permasalahan ini tidak semakin rancu" ucap Roy.

Saat disinggung limbah yang dituding mencemari lingkungan sungai di Desa Wonosari itu Roy angkat bicara. Menurut Roy, limbah itu bukan dari PT. Liman Jaya Anugerah.

"Limbah cair yang mencemari sungai di Desa Wonosari bukan limbah PT. Leman Jaya Anugrah, kalau limbah dari perusahaan ini sudah sesuai baku mutu" kata Roy.

Namun Roy tak mau ikut campur dengan limbah perusahaan lain. " Kalau dengan perusahaan lain, saya tak mau ikut campur, nanti saya dikira sebagai beking lagi" pungkas Roy sambil tersenyum sinis.


(Yud)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dituding Sebagai Beking Perusahaan, Bang Roy Murka

Posting Komentar

0 Komentar