HEBOH !!! WARGA TAK INGINKAN TMMD



Malinau - Pelaksanaan TMMD ke 112 merupakan program yang dilaksanakan oleh Kodim 0910/Malinau yang kali ini dilaksanakan di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau.


Berbagai kegiatan dalam rangka TMMD yakni sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik yakni pembangunan badan jalan, jembatan, plat duiker, serta rumah singgah. Sedangkan sasaran non fisik diantaranya adalah sosialisasi dan penyuluhan.

"saya TIDAK INGINKAN TMMD !! Tapi tunggu dulu, yang saya maksud adalah TIDAK INGINKAN TMMD DIHAPUS dari salah satu kegiatan Kodim 0910/Malinau, kami selaku warga Desa Kuala Lapang bersyukur akan kegiatan ini, sangat bermanfaat, bagaimana tidak ? salah satu manfaat yang kami rasakan adalah Badan jalan dibuka untuk mempermudah akses jalan dalam mengangkut hasil panen.

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat dan menumbuhkan sifat saling bekerjasama, gotong royong serta menjaga kerukunan antar warga, antar suku sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang kuat.



TMMD juga merupakan salah satu program yang diamanahkan kepada Kodim 0910/Malinau dengan sasaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan wawasan  berbangsa dan bernegara melalui kegiatan fisik dan non fisik, khususnya di daerah-daerah terisolir, tertinggal atau daerah perbatasan.



Namun, ada seorang warga yang membuat heboh pada saat pelaksanaan TMMD berlangsung.


Setelah diwawancarai  Terimakasih TNI sudah menentukan sasaran di desa kami. Sukses TMMD berjuta manfaat bagi kami" kata Ibau sambil tersenyum.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel HEBOH !!! WARGA TAK INGINKAN TMMD

Posting Komentar

0 Komentar