Keceriaan anak-anak Perbatasan Nikmati Hasil TMMD ke- 112 Kodim 0910/Malinau



MALINAU Kalimantan Utara - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) atau yang dulu lebih akrab di sebut AMD Ke - 112 wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 memasuki Hari + 4 , hasilnya pun sudah mulai  bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat kedua desa sasaran tersebut.


Seperti yang terlihat di Sasaran Pembuatan Badan jalan yang sampai hari ini sudah mencapai progres 40 Persen.


Tidak hanya orang tua saja yang menikmati hasil pembangunan jalan yang dilakukan oleh Satgas TMMD dari Kodim 0910/Malinau, Anak-anakpun ikut serta dalam suasana senang di jalan yang baru saja dibuka oleh Anggota Satgas TMMD mulai tanggal 6 September melalui Pra TMMD 2 minggu kemarin.


Terlihat Sakay (8 th) anak dari salah satu warga Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, minggu (19/09/01) mereka terlihat begitu ceria  menikmati jalan yang kini sudah di buka oleh anggota Satgas TMMD bersama Warga.


”Kami sangat senang dengan adanya pembukaan badan jalan ini, melalui TMMD Bapak-bapak tentara dan orang tua kami membuka jalan yang dulunya adalah hutan sekarang sudah bisa di lalui oleh motor bahkan mobilpun sudah bisa"

."ungkap anak kelas 3 SD tersebut sambil tersipu malu.


Sementara itu uyang (60) th salah satu warga Desa Tanjung Lapang yang rumahnya tidak jauh dari sasaran pembukaan badan jalan mengatakan bahwa TMMD yang dilaksanakan tahun ini di RT 01 Desa Kuala Lapang merupakan usulan lama dari masyarakat kedua desa sasaran yaitu sejak tahun 2001 dan baru bisa di laksanakan pada tahun 2021.


"20 tahun pak kami menanti, puji Tuhan sekarang sudah terlaksana , tidak ada kata- kata lain pak kecuali ucapan terima kasih kepada Bapak- Bapak TNI yang sudah membangun desa Kami "


"Ya kami mewakili masyarakat desa Tanjung Lapang merasa senang karena batas desa kami sekarang sudah jelas " Tambahnya.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Keceriaan anak-anak Perbatasan Nikmati Hasil TMMD ke- 112 Kodim 0910/Malinau

Posting Komentar

0 Komentar