Lumbung Berita dan ILKP Purwosari Gelar Donor Darah ke 5


PASURUAN - Media Lumbung Berita dan komunitas media sosial Facebook Info Lantas dan Kriminal atau yang biasa di singkat ILKP wilayah purwosari, sukses gelar donor darah ke lima kalinya.

Acara yang dilaksanakan pada Minggu pagi (12/09) pukul 09.00 Wib itu, dibuka dengan senam dengan instruktur Anita pada jam setengah delapan pagi.

Selaku Penanggung kegiatan, Taufik mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tergabung dalam kegiatan itu.

"Terima kasih Forkopimcam Purwosari dan pendukung yakni, Indolakto, Ayam Nelongso, Kolam Pancing Elite, Bapak Mario dan Muis serta Anita Aerobik juga lainnya," Ucap Taufik.

Dia juga menambahkan, kalau Donor Darah kali ini merupakan kegiatan yang ke 5 bekerjasama dengan PMI Pasuruan. "Semoga kedepan lebih sukses lagi kegiatannya," imbuh Taufik

Sementara itu, Sumarsono perwakilan dari PMI Kabupaten Pasuruan, juga bersyukur atas kelancaran kegiatan Donor Darah di gedung Amerika itu.

"Alhamdulillah. Donor Darah Lumbung Berita dan ILKP di gedung Amerika Purwosari berjalan lancar dan sukses" singkat Sumarsono.

(Rif/Tunk)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Lumbung Berita dan ILKP Purwosari Gelar Donor Darah ke 5

Posting Komentar

0 Komentar