Pimpin Patroli Prokes Dandim 0907/Trk Sasar Pelabuhan Dan Pasar

  


Tarakan - Sebagai bagian dari Satgas Penanganan Covid-19 Tarakan, personil Kodim 0907 Tarakan yang dipimpin langsung Dandim Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si melaksanakan patroli protokol kesehatan, Sabtu (18/9/2021).


Sasaran patroli yakni tempat – tempat yang menimbulkan atau berpotensi keramaian seperti Pasar Tenguyun,Pasar Beringin,Pasar Gusher dan Pelabuhan Tengkayu I SDF Tarakan.


" ini kita lakukan dalam rangka tugas kita sebagai satgas Covid-19 untuk melaksanakan penanganan, pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kota Tarakan,” terang Dandim Kepada Media.


Ia menegaskan,bahwa kami tidak memberikan sanksi kepada masyarakat yang melanggar prokes, namun lebih kepada persuasif. Masyarakat yang tidak memakai masker diimbau untuk memakai dan yang tidak memiliki diberikan masker gratis.


“Hal ini kita lakukan untuk menggungah kesadaran mereka bahwa saat ini Covid-19 belum selesai. Penanganan Covid-19 ini tidak bisa mengandalkan kami saja, kalau tidak ada kesadaran masyarakat menjaga prokes tetap saja,” sambungnya.


Dandim menambahkan, dengan keadaan ini pihaknya tidak hanya pasrah dan tetap harus bekerja keras mengingatkan, mencegah, dan mengkontrol di lapangan, sehingga diharapkan permasalahan Covid-19 segera selesai,pungkasnya.


Turut hadir mendampingi kegiatan,Kasdim Mayor Inf Aan Fitriadi,S.I.P,Pasi Ops Kodim 0907/Trk Kapten Inf Ibrahim Bahar,Dan Unit Intel Kodim 0907/Trk,Letda Inf Hobbin Sirait,dan Perwakilan Prajurit Kodim 0907/Tarakan.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pimpin Patroli Prokes Dandim 0907/Trk Sasar Pelabuhan Dan Pasar

Posting Komentar

0 Komentar