TMMD KE 112 SEBAGAI SARANA PERCEPATAN PEMBANGUNAN



Malinau - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) wilayah perbatasan merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dilaksanakan oleh Kodim 0910/Malinau.



Pelaksanaan TMMD kali ini berada di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau.




Salah satu sasaran fisik yakni pembangunan badan jalan 1100 x 6 m, untuk kepentingan masyarakat setempat.


Memudahkan masyarakat untuk menuju kebun yang awalnya hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki dan memaksimalkan pengangkutan hasil panen.



Pembukaan jalan yang masih berlangsung, dicoba oleh aparat desa. Bukan hanya aparat desa Kuala Lapang, tetap karena tidak sabarnya menanti pembangunan badan jalan selesai aparat desa sebelah yakni Sekdes Tanjung Lapang Bpk. Jimmy, SE beserta masyarakat lainnya.



"Mantap nih bapak TNI, buka jalan untuk masyarakat dalam bentuk nyata percepat pembangunan. Kepercayaan kami kepada TNI khususnya Kodim 0910/Malinau semakin tinggi. Masyarakat dapat menggunakan kendaraan yang sebelumnya tidak bisa di akses menuju kebun. Sukses terus TMMD, kami tak sabar menggunakan jalan ini". Kata Sekdes Tanjung Lapang.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel TMMD KE 112 SEBAGAI SARANA PERCEPATAN PEMBANGUNAN

Posting Komentar

0 Komentar