Usai "Sosor" Motor, Mobil Carry Akhirnya Seruduk Warung di Wonorejo


PASURUAN - Sebuah warung di Desa Sambisirah Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, kemarin petang (22/09), sekitar Pukul 18.00 Wib mendadak ramai karena di tongkrongi sebuah mobil Carry yang di kemudikan Hasanudin warga Grati.

Mobil carry bernopol W 1040 WW ini mampir bukan untuk sekedar makan atau ngopi pahit, tapi karena mengalami kecelakaan hingga seruduk pojokan warung.

Sebelum hantam warung, mobil Suzuki Carry itu juga sempat sasak Honda Beat putih bornopol N 4582 XA milik warga Kebotohan Kraton.

Untungnya, dalam kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, sang pengendara sepeda motor, harus dilarikan ke Puskesmas. Sedangkan, sang sopir nampak mengalami shok.

Menurut cerita salah satu warga bernama Wito, mobil carry itu melaju dari arah Malang - Pasuruan. Ketika sampai dekat warung, terdengar sebuah letusan seperti suara ban mobil yang pecah.

"Pas saya keluar warung, saya dengar letusan seperti ban pecah, dan tiba tiba nongol mobil lalu hantam pojokan warung ini" kata Wito.

Tak lama kemudian, petugas dari Satlantas Polres Pasuruan akhirnya datang. Dari lokasi kejadian nampak mobil itu mengalami kerusakan bagian depan, sedangkan warung itu, nampak pojokannya bolong dan berantakan.

(Yudie)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Usai "Sosor" Motor, Mobil Carry Akhirnya Seruduk Warung di Wonorejo

Posting Komentar

0 Komentar