Dandim 0910/Malinau ucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD ke 112.

  


Malinau - Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S. Sos., M.Han.selaku Komandan Satgas TMMD wilayah perbatasan Ke-112 TA. 2021 di Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau, berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada SSK TMMD yang tergabung dalam Satgas TMMD Wiltas Ke-112 TA. 2021.


Hal ini disampaikan Dandim 0910/Malinau selama memberi pengarahan sebelum pelepasan satgas kembali ke satuan masing-masing yang bertempat di Aula Makodim 0910/Malinau Jl Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa Pagi, (12/10/2021).


"Kami sangat bangga atas dedikasi, semangat dalam melaksanakan TMMD bisa terlaksana dan selesai sebelum waktu yang ditentukan, saya pribadi sangat salud dan hormat kepada semua yang tergabung dalam Satgas TMMD Wiltas ke 112 tahun 2021."


Dihadapan SSK TMMD Dandim 0910/Malinau menyampaikan apresiasi positifnya atas kinerja SSK TMMD yang mampu menyelesaikan tugas tepat waktu dan tidak terjadi pelanggaran selama penugasan TMMD.


“Terima kasih atas sumbangsih tenaga dan fikiran para prajurit sehingga sasaran kegiatan fisik maupun non fisik selesai tepat waktu, ini semua berkat kerja keras SSK TMMD bersama instansi lain yang tergabung dalam Satgas TMMD,” ungkapnya.


Dandim juga berpesan, agar para prajurit SSK TMMD untuk tetap menjalin silaturahmi, baik dengan sesama prajurit/personel yang tergabung dalam Satgas TMMD maupun dengan warga Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang. 


Jangan karena TMMD selesai maka silaturahmi berakhir pula, namun silaturahmi yang sudah terbangun khususnya dengan masyarakat agar tetap dipelihara demi kemanunggalan TNI – Rakyat, pintanya.  


Perhatikan faktor pengamanan dan keamanan selama pergeseran pasukan dari lokasi TMMD menuju induk pasukan masing-masing, sampaikan salam saya untuk keluarga. “Selamat jalan dan selamat bertugas,”pungkas Dandim.


Pendim 0910/Malinau

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim 0910/Malinau ucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD ke 112.

Posting Komentar

0 Komentar