Jelang Penutupan, Satgas TMMD 112 Wiltas Kodim Malinau Himbau Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Anggota satgas TMMD ke-112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau melakukan sosialisasi sekaligus membagikan masker secara gratis. Sosialisasi dan pembagian masker ini  dilaksanakan door to door kepada  warga masyarakat Desa sasaran yaitu Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang di Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau.


Hal tersebut dibenarkan, Dan SSK TMMD ke-112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Ali Ahmad saat ditemui di Makodim 0910/Malinau, Rabu Sore (13/10/2021).


" Memang benar sebelum TMMD 112 Wiltas di tutup besok tanggal 14 Oktober, anggota satgas tadi melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker secara gratis Kepada masyarakat.


Lebih lanjut, Ali mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker ini dilakukan sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran masyarakat. Karena sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang abai terhadap penerapan protokol kesehatan.


“Kegiatan ini kita lakukan untuk pencegahan penularan Covid-19,” kata Kapten Ali


“Ini sebagai respon kami untuk mendukung program pemerintah, dengan kegiatan bagi – bagi masker ini bisa membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan masker. Agar lebih banyak warga yang bisa mendapatkan masker dimasa seperti ini” terangnya.


Dan SSK berharap, kegiatan hari ini dapat memotivasi masyarakat setempat untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.


Sementara itu, Salah satu warga yang menerima pembagian masker mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD atas pemberian masker gratis tersebut.


“Saya berterima kasih kepada bapak satgas yang telah peduli kepada warganya” katanya. (Pendim 0910).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Penutupan, Satgas TMMD 112 Wiltas Kodim Malinau Himbau Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar