Patroli Malam, Polres Pasuruan Kota Terus Tingkatkan Situasi Kamtibmas dan Prokes


 Pasuruan Kota - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif, Polsek Rejoso melaksanakan kegiatan patroli malam dalam menyasar gangguan Kamtibmas serta disiplin penerapan prokes, Sabtu (9/10/2021).


Kapolsek Rejoso mengatakan "kami rutin melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menyasar kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan".


Karena masih dalam masa pandemi, penerapan prokes juga menjadi perhatian untuk bersama saling mengingatkan terutama untuk tetap memakai masker setiap kali berpergian.


Selain itu, Langkah ini juga untuk mencegah terjadinya kerumunan, sesuai dengan aturan PPKM yang berlaku di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.


Kapolsek menghimbau agar warga dan pemuda yang masih nongkrong di luar atau di pinggir jalan, untuk mengurangi aktifitas yang tidak perlu.


Kapolsek Rejoso juga menjelaskan bahwa, dari hasil pemantaun masih dalam keadaan landai.


“Situasi masih landai dan kami selalu melakukan yang terbaik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.


Menurut Kapolsek, Patroli tetap rutin memberikan himbauan terkait penerapan prokes, sehingga pencegahan covid-19 di Kecamatan Rejoso semakin Optimal. (Humas/Abimanyu)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli Malam, Polres Pasuruan Kota Terus Tingkatkan Situasi Kamtibmas dan Prokes

Posting Komentar

0 Komentar