Polres Pasuruan Kota Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Kedawung


Pasuruan - Polsek Grati Polres Pasuruan Kota menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat Desa Kedawung Wetan Kecamatan Grati Pasuruan. Vaksinasi ini  sebagai upaya meningkatkan herd immunty masyarakat Desa Kedawung Wetan. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Kedawung Wetan.


Kapolsek Grati AKP Wilang Langsung S.H mengatakan kegiatan tahap pertama ini sebagai bentuk tindak lanjut dan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 bagi warga di Desa Kedawung Wetan yang belum mendapatkan suntikan vaksin. 


Sebanyak 400 dosis vaksin pertama diberikan kepada warga Desa Kedawung Wetan . Jenis vaksin Sinovac diberikan sesuai SOP dan tahapan vaksinasi yakni protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi lebih kurang selama 15 menit, dan rentang waktu vaksin 28 hari setelah suntikan vaksin pertama.


Guna kelancaran vaksinasi pihak Polsek Grati juga bekerja sama dengan Puskesmas Kedawung Wetan dan personel TNI. Kesempatan vaksinasi ini mendapat antusiasme masyarakat yang sejak pagi telah mengantri dengan tertib. (Abimanyu/Humas)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Pasuruan Kota Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Kedawung

Posting Komentar

0 Komentar