Program TMMD Wiltas ke 112 Sasaran Fisik Dan Non Fisik Selesai 100 %, Kepala Desa Kuala Lapang Ucapkan Terima kasih.

  


Malinau - Kerja sama dan saling bantu warga Desa Kuala Lapang serta warga Desa Tanjung Lapang  dan elemen lain begitu luar biasa dalam mendukung pelaksanaan program TMMD Wilayah perbatasan ke-112  Kodim 0910/Malinau.


Terlihat dari awal dimulainya pelaksanaan program TMMD hingga selesai 100% di Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau Kalimantan Utara bisa di selesaikan sebelum waktu yang ditentukan. 


"Di lokasi sasaran TMMD ke-112 di Desa Kuala Lapang sudah selesai pengerjaannya. Hasil ini merupakan kerja keras anggota Satgas TMMD yang dikerjakan secara bergotong royong dengan masyarakat dan unsur lain. Mereka ikut membantu mewujudkan sukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-112 ini hingga selesai dengan hasil yang cukup baik yaitu 100% clear," ungkap Kapten Inf Ali Ahmad (Dan SSK TMMD).


Kepala Desa Kuala Lapang dan Kades Tanjung Lapang sebaliknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota Satgas TMMD ke-112. Begitu pula bagi warga masyarakat Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang serta semua unsur yang terlibat, baik pemerintah daerah maupun Pusat.


"Terima kasih atas selesainya pelaksanaan program TMMD wilayah perbatasan ke-112 Kodim 0910/Malinau yang dilaksanakan di Desa Tanjung Lapang atas nama masyarakat kami sekali lagi mengucapkan terima kasih.," ucap Kepala Desa Tanjung Lapang Yusia Yusuf.(Pendim 0910)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Program TMMD Wiltas ke 112 Sasaran Fisik Dan Non Fisik Selesai 100 %, Kepala Desa Kuala Lapang Ucapkan Terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar