Progress Sasaran Fisik 100 Persen, Camat Malinau Barat Ucapkan Terima Kasih TMMD 112.


 MALINAU Kalimantan Utara,-

Camat Kecamatan Malinau Barat Bpk Lewi St. P Mewakili masyarakat Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang mengucapkan Terima terima kasih kepada TNI yang telah melaksanakan kegiatan TMMD ke 112 Wilayah Perbatasan Tahun 2021di Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang. 


Ucapan terima kasih tersebut di sampaikan Lewi di sela-sela kunjungan Wasev Aster Kasdam VI/Mulawarman Kolonel Infanteri Muhammad Isnaeni ke lokasi sasaran TMMD 112 Wiltas Kodim Malinau di RT 01 Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Senin (11/10/2021).


"Saya Lewi St. P Camat Kecamatan Malinau Barat Mewakili masyarakat Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang mengucapkan Terima terima kasih kepada TNI yang telah melaksanakan kegiatan TMMD ke 112 Wilayah Perbatasan Tahun 2021di Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang.


"Dampak kegiatan pembangunan pembukaan badan jalan pembangunan jembatan, flat duiker dan rumah singgah serta kegiatan-kegiatan non fisik titik sudah dilaksanakan dan untuk saat ini kegiatan TMMD sudah selesai 100%".Tambahnya.


" Sekarang sudah bisa digunakan oleh masyarakat untuk akses pertanian di lokasi jalan yang telah dibangun melalui program TMMD tahun 2021 di Kabupaten Malinau terima Kasih TNI, Terima kasih program TMMD dan tentunya besar manfaatnya untuk masyarakat sekitar yaitu masyarakat Desa Kuala Lapang dan masyarakat Desa Tanjung lapang. TNI Sukses. Pungkasnya.(PENDIM 0910).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Progress Sasaran Fisik 100 Persen, Camat Malinau Barat Ucapkan Terima Kasih TMMD 112.

Posting Komentar

0 Komentar