TMMD ke-112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Resmi Di Tutup, Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau Ucapkan Terima kasih.

  


MALINAU-Kalimantan Utara,-

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 hari ini resmi ditutup.


Acara penutupan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan,Desa Malinau Hulu, Kabupaten Malinau Kota, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (14/10/2021).


Bupati Malinau Bapak Wempi W .Mawa yang diwakili Asisten 1 Pemkab Malinau Drs Edy Marwan mengatakan dengan telah selesainya pelaksanaan TMMD ke-112 TA 2021, atas nama keluarga besar Pemerintah Daerah Kab. Malinau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan membantu pelaksanaan TMMD ke-112 TA 2021, sehingga dapat berjalan tertib dan lancar sesuai tujuan yang diharapkan. Ia berharap, sinergi yang terjalin dalam TMMD menjadi hubungan yang terus terjaga kedepannya untuk menjadi yang lebih baik. 


Ke depan kegiatan seperti TMMD ini harus terus dilanjutkan agar pembangunan Kabupaten Malinau semakin cepat dan berkembang yang pada akhirnya nanti hasil dari seluruh pembangunan itu adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat”, Tambahnya.(Pendim 0910).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel TMMD ke-112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Resmi Di Tutup, Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau Ucapkan Terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar